Wednesday 30 May 2018

Safari Tarawih Keliling Forkopimka, Kapolsek Gedongtengen Ajak Masyarakat Lawan Aksi Teror


Gedongtengen- Safari Tarawih keliling Forkopimca Kecamatan Gedongtengen bertempat di Masjid Az Zahri Jogonegaran Gedongtengen, Senin (28/05/2018).

Unsur pimpinan kecamatan Gedongtengen yang mengikuti safari tarawih antara lain Camat Gedongtengen Bapak Taokhid, Kapolsek Gedongtengen Kompol Partono, S.Sos., Danramil Gedongtengen yang diwakili oleh Peltu Sumanto, Lurah Sosromenduran Erna Ertiana, Lurah Pringgokusuman Supardi, S.H. dan Kepala KUA Gedongtengen Abdul Rahman serta jama'ah Masjid Az Zahri sejumlah 60 orang.

Dalam kegiatan tersebut, setelah pelaksanaan sholat tarawih berjamaah dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari unsur pimpinan kecamatan Gedongtengen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gedongtengen memberikan sambutannya, situasi kamtibmas di wilayah Gedongtengen terpantau kondusif. Pada akhir Ramadhan akan terjadi peningkatan kebutuhan masyarakat, oleh sebab itu dimohon kepada warga masyarakat agar tetap berhati - hati dalam menjaga harta bendanya.

Selain itu juga menyampaikan tentang kejadian Bom Bunuh diri di Polrestabes Surabaya, menjadi keprihatinan kita bersama. Menyikapi kejadian tersebut, mari bersama-sama saling mendukung dalam melawan aksi terorisme untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top