Diduga Sakit, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos


Jetis- Seorang warga telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah kos Jalan Bumijo Kidul RT 33/08, Jetis, Minggu (27/05/2018).

Ditemukannya mayat korban tersebut setelah saksi atas nama Koentjoro (51) melihat darah keluar dari pintu kos korban dan sudah tercium bau yang kurang sedap. Mengetahui hal tersebut, kemudian Koentjoro mengajak Fauzi dan Eko untuk membuka jendela kos. Setelah jendela kos terbuka korban sudah dalam keadaan terkelungkup berlumuran darah.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis. Kemudian petugas mendatangi di lokasi yang dimaksud dan mengamankan TKP serta memasang garis batas polisi guna mensterilkan lokasi. Dari informasi yang diperoleh, korban sudah lebih dari 2 hari tidak keluar dari kos dan diduga korban memiliki riwayat penyakit.

Tim Dokkes Polresta Yogyakarta beserta tim inafis Polresta Yogyakarta kemudian melakukan identifikasi korban dan selanjutnya evakuasi korban untuk ditangani dan dibawa di RS Bhayangkara guna penanganan lanjutan.