Polsek Mergangsan Bantu Evakuasi Korban Pohon Tumbang di Jalan Sisingamangaraja


Mergangsan- Polsek Mergangsan membantu evakuasi pohon tumbang di Jalan Sisingamangaraja, Mergangsan Yogyakarta pada Jumat (04/05/2018).

Karena mendapatkan laporan pohon tumbang dan adanya korban tertimpa pohon, dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta jajaran Polsek Mergangsan segera mendatangi di lokasi kejadian.

Diketahui identitas korban ialah M. Basyar Mahmud (23) warga Bantul dan Damar Widi Sanyoto (27) warga Bantul yang saat itu sedang berboncengan melintas di Jalan Sisingamangaraja dari arah utara. Sesampainya didepan kecamatan, korban melihat pohon asem tumbang namun mereka tidak bisa menghindar hingga menyebabkan mereka mengalami luka dan kerusakan pada sepeda motor yang dikendarai mereka.  Mereka diketahui melewati Jalan Sisingamangaraja usai makan di warung mie ayam pak Slamet

Para warga yang disekitar lokasi kejadian langsung membantu dan menolong mereka ke pinggir jalan dan melaporkannya ke Polsek Mergangsan. Untuk selanjutnya para korban dilarikan ke rumah sakit Pratama Yogyakarta untuk penanganan medis selanjutnya.

Kapolsek Mergangsan mengungkapkan bahwa kejadian tersebut diduga karena usia pohon yang sudah tua hingga menyebabkan pohon tersebut tumbang, beruntung korban masih bisa terselamatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel