Pembinaan Kepada Satpam Tingkatkan Profesionalisme Sebagai Mitra Polri


Kotagede- Kanitbinmas AKP Sri Astuti di dampingi Panit Binmas Ipda Herwanto dan Aiptu Slamet serta anggota Staf Binmas Dan Bhabinkamtibmas Prenggan Bripka Suwarno, memberikan pembinaan terhadap Anggota Satpam Gembiroloko Zoo Yogyakarta, Jumat (04/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas mengucapkan terima kasih bisa bertatap muka,birsilaturohmi dengan seluruh Anggota Satpam,dimana merupakan bagian Anggota Polri Polsek Kotagede dalam pembinaan Satpam.

Selanjutnya menyampaikan/Mengingatkan kembali tugas kesatpaman, dimana Satpam sebagai kepanjang tanganan polri dalam menjaga, menciptakan situasi dan kondisi di wilayah kerjanya dan secara Umum Kotagede yang Aman tertib dan nyaman.

Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas di tempat tugasnya juga sebagai kepanjang tanganan polri tentu selalu Kita Kompakkan kerjasamanya, kemampuan dalam tugas Dan pelayanan pada masyarakat terus Kita Tingkatkan agar kondisi Tetap Aman.

Terlebih Gembiraloka adalah tempat tujuan Wisata yang di Kun jungi banyak orang dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan dari mancanegara.
Sekali Lagi mari Kita bersama Sama melaksanakan tugas dengan Iklas semoga Alloh swlali Meridhoi dan sukses selalu.

Selesai di lanjutkan Deklarasi anti Hoax, Dan kemudian menyapa para pengunjung Gembiroloko berikan pesan kamtibmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel