Ditemukan di Tempat Sampah, Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo Serahkan Tas Kepada Pemilik



Umbulharjo- Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo mengembalikan sebuah tas warna orange kepada pemiliknya Edy Prasetya (48) pada Kamis (24/05/2018).

Sebelumnya, Tas milik Edy telah ditemukan oleh Jubaidi seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan di tempat sampah Jalan Gambiran No.14 Rt 21/05 Yogyakarta. Ia melihat tas warna orange ditempat sampah dan ia membuka tas tersebut. Di dalam tas ternyata ada barang berharga antara lain uang  sebanyak Rp 20Jt, 19 Amplop isi uang per amplop Rp 10.000, Kipas angin, Power Bank dan Cas hp.


Mengetahui tas tersebut ada isinya kemudian Jubaidi melaporkan dan menyerahkan tas tersebut ke Polsek Umbulharjo. Kemudian Polsek Umbulharjo menghubungi di alamat rumah yang bersangkutan yang ada dalam identitas pemilik.

Pemilik tas kemudian mendatangi ke Mapolsek Umbuharjo dan tas dikembalikan dalam keadaan utuh besert dengan barang-barang didalamnya.

Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo kemudian berpesan agar senantiasa berhati-hati dalam membawa barang bawaan milik pribadi dan selalu waspada dengan berbagai modus kejahatan menjelang hari raya idul fitri.