Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Gelar Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Jannah Patehan Kraton


Kraton- Safari Ramadhan tingkat Kota Yogyakarta berlangsung pada Jumat (18/05/2018) di Masjid Miftahul Jannah Patehan Kraton Yogyakarta.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam safari Ramadhan yakni Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Wakil Walikota Yogyakarta Heru Poerwadi, Kabagsumda Polresta Yogyakarta Kompol Paridal, Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom., Danramil  Kraton, Camat Kraton Kepala puskesmas Kraton, Kepala KUA, Lurah se kecamatan Kraton dan juga dihadiri oleh ratusan warga kelurahan Patehan.

Dalam penyampaiannya Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menuturkan "Marilah kita berlomba-lomba meraih kebaikan di bulan yang penuh Rahmat ini. Karena doa di bulan puasa ini sangat bagus dan lebih diterima Allah SWT."

"Jangan sia-sia kan bulan penuh berkah ini mari kita berbuat kebaikan karena belum tentu kita akan mengalami bulan puasa di tahun depan. Bagi yang tahun lalu puasanya ada yang tidak sempurna mari kita perbaiki tahun ini diusahakan sempurna agar semua apa yang menjadi cita-cita bapak ibu sekalian dapat terkabul." imbuhnya

"Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan selamat menjalankan puasa semoga puasa kita tahun ini merupakan puasa yg diterima Allah SWT." pungkasnya.

Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah merupakan program dari perintah kota untuk melaksanakan Safari Ramadhan setiap tahunnya  untuk menambah rasa keimanan dan untuk lebih memupuk keimanan kita kepada Allah SWT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel