Kapolsek Kotagede Silaturahmi dan Sosialisasi Kepada Tokoh Masyarakat Kotagede


Kotagede- Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman S.Ag di dampingi Kanit binmas AKP Sri Astuti ,Bhabinkamtibmas Purbayan Aiptu Dwiyanto Nugroho beserta anggota lainnya hadir dalam pertemuan FKPM patuh ( Aman Tertib dan Utuh ) Purbayan di Pendopo bapak Haji Jazari Rt 31 Rw.07 Purbayan Kotagede, Rabu (02/05/2018).

Hadir dalam acara tersebut Lurah purbayan Bapak Drs Sumarwoto serta seluruh anggota FKPM Patuh Purbayan sebanyak 80 orang. Dalam sambutanya Kapolsek Kotagede menyampaikan terima kasih atas kesempatan bisa bertatap muka langsung dengan bapak bapak semua yang tergabung dalam.FKPM, Dan ucapan terimakasih bahwa FKPM Patuh Purbayan Kotagede masih Eksis kususnya di wilayah Yogyakarta.

Kemudian menyampaikan tentang apa yang sebenarnya FKPM. FKPM merupakan  oraganisasi sosial kemasyarakatan dalam menciptakan situasi wilayahnya yang kondusif, aman dan tentram.
Tugas FKPM adalah mitra Polri dalam hal keamanan dan ketertiban, menampung keluhan dan permasalahan warga dan penyelesaian masalah sosial masyarakat bersama Bhabinkamtibmas (Polmas) dan tokoh masyarakat,tokoh agama lainnya, Maka FKPM sangat mulia tugasnya, tanpa imbalan,kontrubusi dari pemeribtah,ataupun dari unsur lain.

Selain itu Kapolsek Kotagede menghimbau keapa para warga agar berhati-hati dalam menerima informasi dan berita-berita yang beredar serta menjauhi segala bentuk hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel