Pasar Sore Kampung Ramadhan Jogokaryan Dibuka Langsung Oleh Kapolda DIY


Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Drs. Ahmad Dofiri, M.Si dan Danrem 072 Pamungkas Yogyakarta Brigjen TNI Muhammad Zamroni membuka langsung pasar sore kampung Ramadhan di Masjid Jogokaryan, Kamis (17/05/2018).

Kampung Ramadhan merupakan langkah inovatif yang patut dicontoh oleh masyarakat lainnya.  Setiap tahunnya Kampung Ramadhan di Jogokaryan menjadi salah satu daya tarik saat bulan Ramadhan tiba. Selain menjual jajanan pasar, warga masyarakat juga bisa berbuka bersama di Masjid Jogokaryan yang menambah hangat suasana Ramadhan.

Mendampingi Kapolda DIY, Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini, S.IK juga menyaksikan langsung jajanan para penjual di pasar sore yang akan berjualan selama bulan Ramadhan.

Kemudian dilanjutkan dengan dibunyikannya sirine sebagai tanda dibukanya kampung Ramadhan Jogokaryan secara resmi. Dalam sambutannya Kapolda DIY, mengatakan Masjid Jogokaryan terpilih sebagai Masjid terbaik di seluruh Indonesia dalam hal pengelolaan.

"Mari kita jaga bersama keamanan dan ketentraman wilayah Kota Yogyakarta, ini merupakan wujud nyata dari TNI, Polri dan masyarakat dalam mewujudkan wajah Islam yang Rahmatan lil Alamin melalu Masjid Jogokaryan" terang Kapolda DIY.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di masjid Jogokaryan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel