Ops Patuh Progo 2018 Digelar Dalam Upaya Ciptakan Kamseltibcarlantas


Yogyakarta- Ops Patuh Progo 2018 jajaran Polresta Yogyakarta digelar dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas.

Rayon Polsek Utara yang terdiri dari Polsek Jetis, Polsek Tegalrejo, Polsek Gondokusuman, Polsek Pakualaman, Polsek Gedongtengen, Polsek Ngampilan dan Polsek Danurejan menggelar razia di Jalan Langensari, Gondokusuman, Jumat (04/05/2018).

Dipimpin oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Solichul Ansor, razia dalam Ops Patuh Progo 2018 melibatkan sebanyak 23 kekuatan personel. Adapun hasil razia yang ditujukan kepada pengendara roda 2 yakni Tilang sebanyak 100 dengan barang bukti pelanggaran meliputi STNK sebanyak 69 dan SIM sebanyak 27. Sementara sebanyak 4 sepeda motor dikenakan STTP.

Dari Operasi Patuh yang diselenggarakan tercatat pelanggaran masih tetap relatif sedang harapannya kedepan bisa untuk dikurangi. Kapolsek menjelaskan bahwa Ops Patuh Progo 2018 dilaksanakan ntuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dengan mengedepankan tindakan penegakkan hukum namun tidak meninggalkan preventif dan preemtif demi terciptanya kamseltibcarlantas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel