Kompol Paridal Pimpin Safari Subuh Polresta Yogyakarta di Masjid Jami Kintelan Dipowinatan


Mergangsan- Puluhan personel Polresta Yogyakarta dan Polsek Mergangsan melaksanakan safari Sholat Subuh di Masjid Kintelan Dipowinatan, Keparakan, Mergangsan, Kamis (31/05/2018).

Safari Sholat Subuh ini diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Yogyakarta yakni Kabagsumda Kompol Paridal dan Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta. 

Sebagai Imam dan penceramah yakni Ustad H Eko Amrozi, S.Ag. Usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan ceramah.

Dalam ceramahnya Ustad H Eko Amrozi, S.Ag. menyampaikan, sebagai umat Islam yang beriman kita berkewajiban menjalankan perintah Allah. Bulan suci Ramadhan merupakan karunia dari Allah untuk kita meningkatkan Iman dan Taqwa kita.

Sesuai dengan ajaran Rasulullah makanan yang halal akan berguna bagi kesehatan dan jauhi makanan yang diharamkan. Di bulan Ramadhan kita harus bisa mengendalikan hawa nafsu saat bulan puasa, nafsu yang positif dan nafsu yang negatif. Marilah kita jauhi segala tindakan yang Dimurkai Allah semoga di bulan Ramadhan kita selalu mendapatkan Ridho dan Anugerah-Nya. 

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat kebersihan dari jajaran Polresta Yogyakarta kepada Masjid Jami Kintelan Dipowinatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel