Safari Sholat Tarawih Kapolresta Yogyakarta Bersama Walikota Yogyakarta Ajang Silaturahmi


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini, S.IK melaksanakan Safari Sholat Tarawih berjamaah di Masjid KH. Ahmad Dahlan PDM Kota Yogyakarta, Senin (21/05/2018).

Safari Sholat Tarawih juga diikuti oleh Walikota Yogyakarta Drs. H Haryadi Suyuti dan Wakil Walikota Heru Poerwadi, unsur pimpinan daerah Kota Yogyakarta serta jamaah masjid KH. Ahmad Dahlan.

Usai sholat Isya dam sholat Tarawih berjamaah, Kapolresta Yogyakarta berkesempatan memberikan sambutan dan perkenalan dengan para jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Yogyakarta menyampaikan, saat ini kita mengalami ancaman kamtibmas yang luar biasa kejadian kemarin di Surabaya. Menyikapi hal tersebut kita tidak perlu takut, sudah banyak kelompok yang tertangkap namun tidak dipublikasikan.

"Penanganan teroris sendiri kita tidak membenci orangnya tetapi membenci perbuatannya.  Kita berusaha selalu mencari dan menggali informasi dari para teroris yang telah tertangkap dan meluruskan ideologis yang dianggapnya benar." jelas Kapolresta Yogyakarta.

"Ideologi yang salah harus dilawan dengan ideologi yang benar dan meluruskan pemahaman yang salah. Untuk meluruskan mereka tentu Polri membutuhkan dukungan para ulama dan para pimpinan." imbuh Kapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta juga menekankan masalah terorisme merupakan masalah serius yang perlu kita atasi bersama dengan menjaga lingkungan kita mulai dari RT, RW dan Kampung.

"Semoga sampai dengan idul fitri dapat berjalan dengan lancar dan kita bekerja sama demgan stakeholder untuk melakukan pengamanan agar tercipta situasi aman dan kondusif." pungkasnya.

Safari Sholat Tarawih ini juga sebagai ajang silaturahmi antar unsur pimpinan daerah Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel