Kapolresta Yogyakarta Pimpin Sertijab Pejabat di Lingkup Polresta Yogyakarta


Yogyakarta- Serah terima jabatan Pejabat Utama di lingkup Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini, S.IK yang berlangsung pada Senin (07/05/2018) di halaman tengah Polresta Yogyakarta.

Pejabat Utama yang telah dimutasikan antara lain Kasat Reskrim dari pejabat lama Kompol M. Kasim Akbar Bantilan, S.IK. M.M. kepada pejabat baru Kompol Sutikno, S.IK, Kapolsek Umbulharjo dari pejabat lama Kompol Sutikno, S.IK kepada pejabat baru Kompol Alaal Prasetyo,  S.IK, dan Kapolsek Tegalrejo dengan pejabat baru Kompol Ardiansyah, S.H.

Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi Polri merupakan hal yang wajar bahkan perlu dilkakukan sebagai konsekuensi logis dari proses manajemen sumber daya manusia.

"Saya yakin bahwa dengan kehadiran pejabat baru maka akan memberikan warna dan semangat baru untuk terwujudnya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta" imbuhnya.

Selain itu Kapolresta Yogyakarta juga mengingatkan bahwa kedepan akan menghadapi moment bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Memyikapi hal tersebut beliau menghimbau kepada para personel untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan melakukan operasi cipkon dengan sasaran penyakit masyarakat menjelang bulan puasa dan hari raya lebaran.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel