Penemuan Mayat Bayi di Sungai Gajah Wong Gegerkan Warga Sekitar


Umbulharjo- Penemuan mayat orok bayi di sungai gajah wong Gambiran Pandeyan Umbulharjo sempat menggegerkan warga sekitar pada Rabu (30/05/2018).

Orok bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekira pukul  07.55 wib ketika Suwakiyah (62) hendak memberi makan ayam di belakang rumahnya. Kemudian ia melihat benda seperti boneka dialur sungai gajahwong yang bergerak mengikuti arus sungai.

Mengetahui hal tersebut, kemudian Suwakiyah menyuruh Suyono (42) untuk melihat benda tersebut. Bersama dengan Wasidi (40) kemudian mengambil benda tersebut setelah di naikan dari sungai ternyata mayat orok bayi. Kemudian di masukan di dalam dus bekas tempat sepatu setelah itu Suwakiyah memberitahukan kepada warga.

Mendapatkan laporan dari warga setempat, petugas Polsek Umbulharjo mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian di pimpin langsung oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo, S.IK. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas Umbulharjo dan tim indentifikasi Polresta Yogyakarta, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan kemudian orok bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara.