Dikarenakan Sakit, Seorang Lansia Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


Gondokusuman- Seorang warga ditemukan telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya setelah nekat gantung diri, Sabtu (05/05/2018).

Menurut keterangan saksi Agus Purnomo (40) tetangga korban melndapati korban sudah dalam posisi tergantung di kayu/usuk depan rumah korban. Mengetahui hal tersebut dari Agus, kemudian Puji Purnomo (34) yang merupakan anak korban lalu menurunkannya dan melaporkan ke Polsk Gondokusuman.

Jajaran polsek Gonsokusuman bersama dengan Urkes Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Ipda Wakiran langsung mendatangi di lokasi kejadian yang beralamatkan di kampung Terban Gondokusuman 5 RT 22 RW 05. Tiba di lokasi, npetugas segera lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk selanjutnya di bawa ke rumah sakit.

Diketahui korban atas nama Seneng Wito M (77) diduga mengalami sakit yang tak kunjung sembuh yang membuatnya tidak bisa berjalan hingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Ipda Wakiran selaku Paurkes Polresta Yogyakarta mengungkapkan korban sudah ditangani dan sudah dilakukan penanganan medis lanjutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel