Wednesday 1 December 2021

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Kelurahan Tahunan


Umbulharjo – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Tahunan Aipda Bambang Sumedi melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaan, Selasa (30/11/2021).

Adapun sambangnya dengan melakukan dialogis dan bertemu langsung sehingga dapat menggali dan mengetahui informasi-informasi yang berkembang di masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk dapat membantu dan bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat terlebih lagi bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminal di lingkunganya biar tidak main hakim agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin.

"Kami minta kepada warga binaan agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang dilingkungannya serta tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Aipda Bambang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top