Monday 6 December 2021

Seorang Laki laki Meninggal dunia di Halaman Parkir sisi selatan Toko Progo


Yogyakarta - Dengan kondisi badan dingin dan pucat, AHS, laki- laki, Alamat Karang Pending 01/04 Rowo Bayem Kemiri Purworejo Jateng diketemukan dan diperkirakan sudah meninggal dunia, Minggu (5/12/2021) sekira pukul.23.30 wib.

"Ali Rachman Hakim dan Y.Heru P menghubungi Polsek Gondomanan melaporkan untuk mendatangi lokasi untuk melihat kondisi dan melihat apa yang terjadi".

Kapolsek Gondomanan AKP.Andhies F Utomo, S.T,.S.I.K,  saat dihubungi membenarkan peristiwa penemuan laki laki tersebut. Ia menambahkan, jika setelah kejadian tersebut, polisi datang untuk mengamankan TKP dan membantu evakuasi.

“Profesinya sebagai Penjual Cilok dan Saksi saat itu , menggendong korban dari halaman parkir sisi selatan ke arah timur dalam kondisi lemas dan diajak berobat ke rumah sakit tetapi tidak mau dan selang beberapa jam saksi menengok kembali dan memegang tangannya   serasa dingin kemudian menelepon Polsek dugaan sementara karena sakit yang didukung dengan diketemukan berbagai macam obat berbagai jenis.

Bahwa Korban berumur 65 tahun dan sudah lama tinggal di halaman parkir Progo  bertahun tahun sebagai penjual jajanan Cilok, kemudian penanganan di bawa ke Rumah Sakir Dr. Sardjito dengan Ambulan PMI Kota Yogyakarta untuk penanganan selanjutnya. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top