Monday 6 December 2021

Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Juga Protokol Kesehatan Hingga Sosialisasi Saber Pungli


Polsek Gondomanan  Polresta Yogyakarta sambang Imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Senin (6/12).

Salah satu program dan langkah serta upaya yang dilakukan oleh personel Polri didalam mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk memberikan Imbauan  dan pesan Kamtibmas secara dialogis serta menyerap aspirasi maupun informasi terkait Informasi Kamtibmas di wilayahnya.

Kegiatan secara dialogis merupakan  sistem yang selalu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngupasan Gondomanan Yogyakarta Polsek Gondomanan Polresta  Yogyakarta,  Aipda Aris Purwono yang saat siang ini dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada salah satu pemilik warung Soto 61 Jl. Margomulyo dan Kantor Ramai mall Yogyakarta.

Disaat Sambang  Bhabinkamtibmas memberikan  penekanan Konkrit  dengan Imbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas dan selalu jalin Informasi kepada Polsek melalui  Telepon Polsek apabila ada Informasi dan Membutuhkan bantuan.  

Dalam Kesempatan sambang tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Saber Pungli sehingga masyarakat dapat merasakan program Tersebut secara nyata.

Disaat Apel bersama Di lingkungan Polsek Gondomanan Akp.Andhies F Utomo, S.T., S.I.K sebagai Kapolsek Gondomanan, juga memberikan arahan Kepada Unit Binmas Agar selalu Jalin Informasi dan Kamtibmas di wilayah Binaannya masing masing dan serap aspirasi warga dengan baik" Kata beliau saat pimpin apel. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top