Dua Pemuda Mabuk Diamankan Polsek Mergangsan


Dalam keadaan mabuk dua orang pemuda diamankan oleh petugas Polsek Mergangsan Selasa (05/12/2017) pagi. Mereka diamankan lantaran melakukan pengerusakan di salah satu kafe di kawasan Prawirotaman, Jalan Sisingamangaraja Yogyakarta milik Muhallipin (28).

Kejadian berawal sekira pukul 03.00 wib pelaku yang diketahui orang luar Jawa telah selesai minum minuman keras, karena merasa kurang maka meminta di kafe tersebut. Pemilik kafe menolaknya karena kafe sudah tutup. Kemudian pelaku marah dan merobohkan hiasan kafe.

Kemudian mereka jalan menuju ke timur sampai di simpang tiga prawirotaman menrusak taman dan dibuang di jalan. Selain itu juga menghentikan setiap warga yang melintas.

Kemudian di alfamart meminta rokok dan korek kepada petugas alfamart Jian (26), sambil mengancam akan membawa teman-teman asrama jika tidak diberikan.

Kemudian mereka berjalan ke utara dan mematahkan weaper mobil luxio. Mengetahui orang tersebut semakin marah, Muhallipin lantas melaporkan ke Polsek Mergangsan. Mendapatkan laporan kejadian tersebut petugas Polsek Mergangsan mendatangi dan mengamankan pelaku yang dibantu oleh warga.

"Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek untuk selanjutnya dimintai keterangan" ujar petugas Polsek Mergangsan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel