Pengajian Rutin Forkompimca Kraton, Ustad Jatmiko Ajak Teladani Rasulullah


Puluhan jamaah ikuti pengajian rutin Forkompimca Kraton pada hari  Rabu tanggal 13-13-2017 pukul 08.00 s/d selesai di aula Puskesmas Kraton Yogyakarta. Hadir di antara jamaah di antaranya PLT Camat Kraton, personel Polsek dan Koramil Kraton, Kepala KUA, Ketua Puskesmas Kraton, PHBI serta Lurah se kecamatan Kraton.
Dalam sambutannya PLT Camat Kraton mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang selalu hadir dalam pengajian rutin Forkompkmca. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk menambah rasa keimanan kita. PLT Camat Kraton juga berharap semoga kegiatan ini tetap berlangsung setiap bulannya dan semakin banyak yang datang.
"Demikian sambutan dari saya tidak lupa saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian," tutupnya.
Sementara itu pembicara dalam pengajian tersebut adalah H. Jatmiko. Dalam tausiyahnya ustad menyampaikan materi tentang makna keimanan dan ketaatan terhadap kedua orang tua.
Ustad mengatakan apabila kita sudah mengucapkan syahadat maka kita sudah mengucapkan sumpah taat kepada Allah dengan menjalankan ajaranya dan menjauhi larangannya. Kalau sudah tau ajaran dan larangan Allah marilah kita kerjakan semaksimal mungkin karena perbuatan kita di dunia akan kita pertanggung jawabkan setelah kita mati.
"Adapun doa yang tidak mungkin di tolak oleh langit adalah doa kedua orang tua Dan apabila kita sudah mati tidak ada yang akan membantu. hanya perbuatan kita semasa hidup yang membantu," tambahnya.
Meneladani Rasulullah apabila mau tidur wudhu terlebih dulu dan berdoa karena tidur adalah ibadah dan apabila mati saat tidur maka matinya kusnulkhotimah. 
"Hidup hanya sekali saudaraku, maka hiduplah dengan baik dan suatu saat nanti mati dalam keadaan yang baik," pesan Ustad.
Jadikanlah kehidupan kita sebagai ladang ibadah agar selamat dunia akhirat. Marilah kita rawat pintu surga yang ada di dunia ini, yaitu kedua orang tua kita, mohon maaf kalau ada kata kata yang salah baik yang disengaja baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel