Jajaran Polwan Ikuti Upacara di Balai Kota Yogyakarta



Jajaran personel Polwan Polresta Yogyakarta mengikuti Upacara yang digelar di Balai Kota Yogyakarta pada Senin (18/12/2017) pagi.

Upacara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Nusantara, Hari Ibu dan Hari Bela Negara.

Diikuti oleh satu pleton Polwan dari jajaran Polresta, satu pleton Wara AAU, satu pleton Kowal AAL dan seluruh Pegawai Negeri Balai Kota, selaku Inspektur Upacara ialah Sekda Kota Yogyakarta Titik Sulasti dan Komandan Upacara yakni Ipda Titin.

Dalam rangkaian upacara tersebut juga dilaksanakan pengibaran bendera sang merah putih. Sebagai pengibar bendera ialah Bripda Anisa, Bripda Ajeng dan Bripda Novi.

Dilanjutkan dengan amanat Inspektur Upacara, Titik Sulasti menyampaikan bahwa peringatan tiga momentum tersebut merupakam hal penting bagi perempuan dalam perananannya.

"Peringatan Hari Nusantara sangat penting dalam tercapainya Kebhinekaan Nusantara dalam pelaksanaan wawasan nusantara yang merupakan cara pandang dan sikap bangsa Indonesia mengenai diri dan bentuk geografinya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945" tandas Sekda Kota Yogyakarta.

"Selain itu peringatan Hari Bela negara juga tidak kalah penting karena sebagai aksi nyata untuk membela negara." tambahnya.

"Dengan adanya peringatan Hari Nusantara,  Hari Ibu dan Hari Bela Negara tersebut diharapkan kaum perempuan bisa selalu berkarya dengan penuh semangat demi kemajuan Bangsa dan selalu diberkahi oleh Allah SWT." Pungkas Titik Sulasti dalam sambutannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel