Kurang Dari 4 Jam, Polsek Umbulharjo Amankan Pelaku Curanmor


Unitreskrim Polsek Umbulharjo kembali mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi Rabu (6/12/17) tengah malam di area kampus di Jalan Glagahsari Yogyakarta. Dalam kasus ini, polisi berhasil mengamankan pelaku OW (21) warga Sumatera Utara.

Disampaikan oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol Sutikno, S.Ik melalui Kasihumas Aiptu Handono, ungkap kasus ini berawal dari adanya laporan korban Zulfikar yang telah kehilangan sepeda motor Honda Scoopy No pol AB 2720 SF di lokasi kejadian.

Setelah menerima laporan itu, polisi langsung bergerak cepat dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan.

"Kurang dari empat jam setelah laporan masuk, petugas berhasil menangkap pelaku di Jalan Magelang," kata Kasihumas.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Umbulharjo. Dari keterangan sementara, pelaku mencuri sepeda motor karena melihat kunci masih tertancap.

Dari kejadian pencurian ini, Kasihumas mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap pencurian sepeda motor. Ia mengingatkan jangan sampai kejadian kunci tertinggal di sepeda motor terjadi yang bisa memunculkan niat para pelaku kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel