Sunday 3 December 2017

Petugas Berhasil Mengamankan Tiga Remaja Yang Hendak Mengeroyok Juru Parkir


Tiga orang remaja berusia belasan tahun diamankan oleh anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta.

Mereka kedapatan hendak melakukan penganiayaan terhadap seorang juru parkir di Toko Busana Carrita, Jalan C Simanjuntak, Yogyakarta, pada Sabtu (2/12/2017) malam.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Solichul Ansor menjelaskan kronologi kejadian saat ketiga remaja mengendarai kendaraan bermotor berboncengan tiga di Jalan C Simanjuntak mengarah ke selatan.

Setibanya di depan Toko Carrita, ketiga remaja tersebut hampir menabrak juru parkir yang sedang berjaga di depan toko.

Saat akan menabrak tersebut, juru parkir berteriak memaki ketiga remaja tersebut.

"Merasa tidak terima dengan makian yang dilontarkan oleh juru parkir, ketiga remaja tersebut putar balik dan menghampiri tukang parkir dengan membawa batu." ujar Kapolsek Gondokusuman.

 Mengetahui ketiga remaja itu datang dengan membawa batu dan hendak menyerang juru parkir, warga yang berada di lokasi kemudian ramai berdatangan dan menangkap ketiga remaja tersebut.

"Atas kejadian tersebut, warga mengamankan ketiga remaja dan diserahkan ke Mapolsek Gondokusuman guna dilakukan proses lebih lanjut,” tandas Kapolsek.

Sementara itu, pihak kepolisian selanjutnya memanggil orang tua ketiga remaja tersebut ke Mapolsek Gondokusuman. Ketiga remaja tidak ditahan, namun diberi pembinaan dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatan mereka. Ketiga remaja tersebut yakni DD (16), DM (15) dan DI (14), yang merupakan warga Kecamatan Jetis Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top