Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Pengeroyokan


Burhanudin (30) dikeroyok Tujuh Orang Pemuda di Gondolayu Lor Rt 49 Rw 10 Cokrokusuman Cokrodiningratan Jetis Yogyakarta.

Lantaran menegur pengendara motor ugal ugalan, Burhan menjadi bulan bulanan dari tujuh orang pemuda tak dikenal di sekitar Gondolayu pada Sabtu (2/12) malam.

Kejadian berawal ketika korban yang pada saat itu membeli rokok di depan gereja St. Albertus Jetis Yogyakarta melihat pelaku ugal ugalan saat mengendarai sepeda motornya.

Pelaku yang tidak terima karena ditegur oleh Burhan, kembali mendatangi Burhan bersama dengan ke tujuh temannya. Pelaku bersama ke tujuh temannya memukul korban dengan tangan kosong dan ada yang menggunakab senjata tajam.

Seorang saksi bernama Alfito (15) berusaha melerai, namun juga turut menjadi korban dalam peristiwa itu. Akibat kejadian tersebut, Burhan mengalami luka sobek pada kepala, telinga kanan dan kiri. 

"ZC yang merupakan salah atu pelaku berhasil diamankan, sedangkan ke enam pelaku lainnya sedang dalam proses penyelidikan dari unit reskrim Polsek Jetis Yogyakarta." ujar petugas Polsek Jetis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel