Saturday 16 December 2017

Aiptu Mujiwidodo Hadiri Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat


Bhabinkamtibmas Brontokusuman Aiptu Mujiwidodo menghadiri sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat di Aula kelurahan Brontokusuman pada Jumat (15/12/2017) malam.

Dalam acara tersebut unsur hadir Forkopimka Mergangsan, Karang Taruna, Ketua Rw se kelurahan Brontokusuman dan tokoh masyarakat.

Sosialisasi yang disampaikan membahas tentang program pemerintah terkait dengan perlindungan anak. Akan tetapi, berbagai program tersebut belum sepenuhnya mampu mencegah kekerasan pada anak dengan cara baru sehingga masih menjadi perhatian.

"Sudah semestinya Keluarga dan lingkungan sekolah saling melakukan kerjasama dan selalu memberikan pengawasan terhadap anak" tandas Lurah Brontokusuman.

Adapun tujuan dari kegiatan Pelatihan Tematik bagi Aktivis Perlindungan Anak Terpadu berbasis Masyarakat ini memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait pentingnya melakukan perlindungan terhadap anak-anak, meliputi perlindungan anak terhadap pornografi dan napza, perlindungan anak yang berhadapan dengan hukum, dan perlindungan anak dari kekerasan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top