Pembacokan di Jalan Am Sangaji, 5 Remaja Diamankan Polisi


Yogyakarta- Jajaran Unit Reskrim Polsek Jetis berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh 5 orang remaja.

Seperti yang dilansir dalam press release di Polsek Jetis, Jumat (22/12/2017) pagi, para remaja tersebut ialah FSL, KVN, ARY, RF dan ELG yang masih duduk di bangku SMP. 

Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto mengatakan bahwa pelaku diamankan petugas kepolisian karena melakukan pembacokan terhadap seorang pengendara di Jalan AM Sangaji (Utara Perempatan Jetis).

Pada Kamis (21/12/2017) sekira pukul 03.00 WIB Abdul dan teman-temannya pulang ke rumah dari main game di daerah Monjali Yogyakarta. 

Sesampainya di utara perempatan Jetis berpapasan dengan rombongan orang tak dikenal dari arah selatan menggunakan sepeda motor klx dan matic dua unit.

Orang tersebut menyabetkan pedang ke arah korban mengenai pundak kanan dan mengenai tangan kanan Rizki yang merupakan teman Abdul. 

"Para pelaku sempat dibuntuti oleh tim dari Direskrimum Polda DIY dan saat melintas di Tugu berhasil diamankan bersama dengan petugas Polsek dan Polresta Yogyakarta yang sedang melaksanakan patroli" tambah Kompol Hariyanto.

Pelaku beserta barang bukti berupa 3 sepeda motor, 2 buah pedang, 1 helm dan 1 jaket sudah diamankan oleh Polsek Jetis. 

Pihak Polsek Jetis rencananya akan memanggil pihak orang tua dan sekolah guna dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya para pelaku yang masih dibawah umur akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel