Seorang Mahasiswa Ditemukan Meninggal Di Kamar Kost


Warga sekitar Miliran Umbulharjo dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di dalam kamar kost pada Jumat (8/12/17) pagi. Korban adalah Wahyu Afrilianto (19) mahasiswa asal Banten yang kost di TKP Miliran UH 2/227Rt 4 RW 2 Umbulharjo.

Menurut Kapolsek Umbulharjo melalui Kasihumas Aiptu Handono, penemuan mayat berawal saat ibu-ibu warga sekitar mencium adanya bau busuk yang menyengat dari kamar kost. Saksi juga mengatakan banyak lalat keluar dari lubang angin di salah satu kamar kost. Kemudian saksi membuka jendela samping dan didapati korban meninggal dunia.
Kasihumas mengatakan bahwa di lokasi kejadian, pintu kamar kost dalam keadaan terkunci dari dalam dan kunci posisi di pintu bagian dalam.

Petugas Polsek Umbulharjo yang mendapat laporan tersebut langsung memasang garis polisi untuk mengamankan TKP. Tak lama berselang, petugas Unitidentifikasi Satreskrim pun melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Diduga korban diperkiran meninggal sudah dua hari, dan tidak ditemukan adanya luka-luka," kata Kasihumas.
Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan guna mencari penyebab pasti korban meninggal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel