Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan Silaturahmi Dengan Takmir Masjid An-Nur


Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan kembali melaksanakan safari Shalat Jumat pada hari Jum'at tanggal 22 Desember 2017 pukul 11.40 s/d 13.00 wib. Kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirobrajan Aipda Sumaryanto SH dan Bhabinkambtibmas Kelurahan Patangpuluhan Bripka Maryono SH melaksanakan safari shalat Jum'at yg dilanjutkan silaturahmi dengan pengurus / takmir di masjid An-Nur Jl.Nakulo Wirobrajan.

Adapun jumlah jamaah yang hadir dalam pelaksanaan ibadah shalat Jumat lebih kurang 200 orang dengan imam dan khatib Ustad Taufik Rahman. Tema khutbah yang dibawakan Khatib adalah "Budaya Islam adalah menjunjung tinggi toleransi beragama".

Silaturahmi diterima ketua takmir Bapak Jatmiko dan didampingi pengurus. Aipda Sumaryanto SH dan Bripka Maryono SH menitipkan pesan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru agar tokoh agama dan masyarakat ikut menjaga kerukunan antar umat beragama.

Momen pergantian tahun baru hendaknya digunakan sebagai momentum untuk berbenah diri menjadi lebih baik," kata Bhabinkamtibmas Aipda Sumaryanto.

Selain itu, toga dan tomas diminta untuk ikut memerangi penyakit masyarakat menjelang tahun baru seperti miras, dan petasan. Jika masih melihat adanya aktivitas pekat di lingkungan sekitar, Bhabinkamtibmas berpesan hendaknya segera melaporkan ke Siaga Polresta Yogyakarta di 0274543920 atau ke Mapolsek Wirobrajan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel