Tiga Hari Setelah Memancing, Tuji Ditemukan Meninggal di Rumahnya


Umbulharjo- Warga sekitar Kampung Ponggalan Giwangan Umbulharjo sempat digegerkan dengan ditemukannya orang meninggal dunia di dalam satu rumah pada Kamis (28/12/17) pagi. Korban Tuji Harmanto (40) warga setempat ditemukan meninggal oleh ibu setelah mencium bau menyengat dari dalam kamarnya.

Kapolsek Umbulharjo melalui Kasihumas Aiptu Handono menjelaskan bahwa dari keterangan saksi, korban terakhir kali terlihat memancing di sungai Gajahwong tak jauh dari rumahnya pada Senin 25 Desember 2017 sore.

Ia menambahkan setelah menerima laporan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas Giwangan dan personel dari Polsek Umbulharjo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat.

Di lokasi, petugas langsung mengamankan TKP dan kemudian petugas kesehatan dari Puskesmas setempat juga melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. Korban diperkirakan meninggal dua hari sebelum ditemukan.

"Pemeriksaan sementara tidak ada tanda penganiayaan atau hal mencurigakan lainnya," tambahnya.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan sebelum diserahkan kembali kepada keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel