Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Petugas Lakukan Razia Rayonisasi di Kawasan Parkir Senopati



Gondomanan-Razia Rayonisasi jajaran polsek berlangsung di kawasan parkir Senopati yang dilaksanakan oleh Rayon 2 terdiri dari Polsek Gondomanan, Polsek Kraton, Polsek Mantrijeron, dan Polsek Wirobrajan, Selasa(15/10/2019)dini hari.

Kegiatan yang diawali dengan apel kesiapan di halaman Polsek Gondomanan yang dipimpin langsung oleh kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto, pemeriksaan difokuskan pada kendaraan roda 2, mini bus, truk, dan mobil box yang dicurigai membawa senjata tajam, senjata api, barang-barang hasil kejahatan dan narkoba.

Kapolsek Gondomanan Kompol Purwato menyampaikan malam hari cenderung dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, malam hari juga melambangkan banyaknya aktivitas yang dilakukan masyarakat, tak jarang kegiatan-kagiatan tersebut berdampak negatif pada situasi Kamtibmas di Kota Yogyakarta, baik dengan pesta miras, penyalahgunaan narkoba dan perbuatan melanggar hukum lainnya.

Oleh karena itu dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas yang berujung kejahatan dan menangkal peredaran Narkoba maupun kejahatan lainya, razia rayonisasi rutin digelar setiap minggunya demi memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melakukan tindakan tegas dan terukur secara hukum.

Dalam razia kali ini petugas tidak menemukan obat-obatan terlarang, miras, senjata tajam maupun senjata api.Namun petugas melakukan 2 tilang terhadap pengendara kendaraan yang tidak membawa kelengkapan surat berupa STNK.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel