Kapolresta Yogyakarta Pimpin Apel Pagi di Polsek Kotagede, Sekaligus Cek Sikap Tampang Anggota


Kotagede-Apel merupakan hal yang penting, dalam kesempatan apapun dimana pun merupakan bagian dari Polri disetiap harinya.Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kelengkapan anggota.

Kamis(24/10/2019) Kapolresta Yogyakarta Kombves Pol Armaini,SIK memimpil apel pagi di Polsek Kotagede, mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polsek Kotagede mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

"Saya harap seluruh anggota Polsek Kotagede menyadari akan pentingnya sikap tampang.Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapianya.Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya sepatu yang belum disemir," Ujar Kapolresta.

Kombes Pol Armaini,SIK selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercemin dan dimulai dari diri kita sendiri.Maka dari itu Kapolresta Yogyakarta tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapian anggota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel