Yanmas Pagi, Bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat di Pagi Hari


Ngampilan-Seperti hari-hari sebelumnya ketika masyarakat dan pelajar memulai aktivitas, maka personil Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 WIB berada di penggal-penggal jalan di Kecamatan Ngampilan untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas kepada masyarakat, Rabu (02/10/2019)

Kapolsek Ngampilan AKP Hendro Wahyono, SH, MH. mengatakan kegiatan yanmas pagi ini Personel Polsek Ngampilan turun langsung memantau dan melaksnakan pengaturan lalu lintas di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta.

“Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memulai aktivitas khususnya di pagi hari, hal ini juga sebagai pengawasan melekat pada pelaksanaan yanmas anggota di lapangan.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Ngampilan menjelaskan bahwa yanmas pagi merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK agar seluruh anggota Polri memaksimalkan yanmas pagi, karena kehadiran Polisi dipelayanan pagi adalah kesempatan untuk  berinteraksi dengan masyarakat.

“Pelayanan masyarakat dipagi hari merupakan kesempatan Polisi untuk berinteraksi dengan masyarakat, untuk itu diperlukan konsistensi dalam melaksanakan kegiatan yanmas pagi agar kehadiran Polisi benar benar dirasakan dan bermanfaat sehingga mayarakat merasa nyaman dan aman.”, imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel