Operasi Zebra Progo 2019, Petugas Berikan Tilang Pelanggaran Kasat Mata


Yogyakarta- Dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, jajaran personel Polresta Yogyakarta melakukan penindakkan terhadap pelanggaran kasat mata di sejumlah titik.

Penindakkan pelanggaran ini merupakan rangkaian dari Operasi Zebra Progo 2019 yang saat ini sedang berlangsung. 

Dalam rangkaian kegiatan Ops Zebra ini petugas melakukan penindakkan pelanggaran dengan memberikan tilang terhadap pengendara yang menerobos lampu Apill di Jalan Kusumanegara, Senin (28/10/2019).

Dipimin oleh Iptu Taufiq Operasi Zebra diikuti oleh sebanyak 15 personel gabungan dari satgas Gakkum, Satgas Preventif dan Satgas Ban Ops.

Iptu Taufiq mengungkapkan petugas masih menemukan sejumlah pengendara bermotor roda dua maupun roda empat yang menerobos lampu Apill di Jalan Kusumanegara dari arah timur sebelum Taman Makam Pahlawan.

"Tidak sedikit yang menerobos lampu apill dan pelanggaran lainnya juga masih ditemukan seperti anak dibawah umur yang berkendara dan pengemudi roda empat tidak menggunakan safety belt" tuturnya.

Ia menambahkan dengan diadakannya Operasi Zebra ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap disertai dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya taat berlalu lintas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel