Solid, Satlantas Polresta Yogyakarta Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun di Kodim 0734/Yogyakarta


Yogyakarta- Demi menjaga kekompakan dan soliditas dengan jajaran TNI, Satlantas Polresta Yogyakarta memberikan ucapan dalam rangka HUT ke-74 TNI.

Dipimpin oleh Iptu Agung, Satlantas Polresta Yogyakarta memberikan ucapan dan pemberian kue ulang tahun di Kodim 0734/Yogyakarta pada Sabtu (5/10/2019) malam.

Iptu Agung dan anggotanya memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun dan buah-buahan yang telah dibingkai indah saat personil Kodim 0734 Yogyakarta melakukan penjagaan malam di Makodim.

Setelah masuk di penjagaan Iptu Agung dan anggota menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan sontak membuat personil Kodim yang sedang berjaga terkejut akan kedatangan mereka.

Acara tiup lilin juga tidak terlewatkan dalam momentum ini. Usai tiup lilin personil Polresta Yogyakarta memberikan harapan-harapan dan doa untuk personel Kodim 0734 Yogyakarta khsusunya dan seluruh jajaran TNI.

Personel Kodim Kota Yogyakarta tidak mengira Iptu Agung dan anggota telah menyempatkan datang dan memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari Personel Polresta Yogyakarta semoga soliditas TNI dan Polri semakin kuat dan kompak" tutur personil TNI yang menerima kue ulang tahun.

Iptu Agung menuturkan pemberian kue dan ucapan ini merupakan wujud soliditas yang terjalin antara Polri dengan TNI selama ini. Kekompakan TNI Polri dalam bidang pertahanan dan keamanan negara tidak diragukan lagi dengan kinerja TNI Polri yang semakin kompak.

"Hidup TNI Hidup Polri!" sorak Iptu Agung beserta anggota dan jajaran Kodim Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel