Polsek Gondomanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan


Gondomanan-Personel Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan program  POMAS ( Polisi Manan Amal Sedekah ) dibawah Pimpinan  Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH  bersama Bhabinkamtibmas telah dilaksanakan secara rutin, Selasa(08/10/2019)

Kegiatan Pomas kali ini memberikan bantuan kepada Bapak Harno Miharjo, Buruh,ttl Klaten 10/03/1938 Prawirodirjan GM 2/530 Rt 47/14 Kel. Prawirodirjan Gondomanan dan Ibu Ngalijem, Buruh, ttl Yka 31/12/1950, Prawirodirjan GM 2/528 RT 047 RW 14 Kel. Prawirodirjan Gondomanan

Sebelum melaksanakan Babinkamtibmas terlebih dahulu survei lokasi, koordinasi dengan petugas PSM ( pekerja sosial masyarakat ) bp. KA Wibowo dan Ketua RT 047 Bp. Eko Susilo.
Kemudian dari Polsek Gondomanan memberikan bantuan berupa paket sembako dan  kebutuhan sehari-hari yang diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan keluarga sehari-hari.

Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH yang  mengatakan pro­gram Pomas meru­pakan salah satu program wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan serta untuk meringankan beban hidup bagi warga yang kurang mampu.

Dengan kegiatan ini berharap dapat menjalin rasa persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang erat dengan warga khususnya di kecamatan Gondomanan.Adapun dana dari kegiatan ini merupakan partisipasi dan keikhlasan seluruh anggota Polsek Gondomanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel