Ketua DMI Kota Yogyakarta Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pelantikan Presiden


Yogyakarta- Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden terpilih, sejumlah tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat mendukung penuh keamanan dan kondusifitas pelantikan Presiden.

Dilansir Subbag Humas Polresta Yogyakarta Kamis (17/10/2019) Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kota Yogyakarta HM Fathoni Siroj mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menerima dan mengetahui hasil pemilihan umum baik anggota legislatif dari tingkat pusat sampai tingkat daerah serta presiden dan wakil presiden terpilih.

"Insyaallah pada hari ahad tanggal 20 Oktober 2019 presiden dan wakil presiden terpilih akan dilantik dan marilah kita dukung dan jaga keadaan secara lebih baik, kondusif dan semoga semua berjalan lancar" terangnya.

Sebagai Ketua DMI Kota Yogyakarta ia juga menghimbau dan mengajak masyarakat pada umumnya untuk tidak melakukan demonstrasi terkait pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Seandainya mengadakan demonstrasi, jangan sampai terjadi sikap anarkis, radikalis dan teroris karena semua itu hanya akan membuat masyarakat akan terganggu dan membuat resah" terangnya.

Di akhir penyampainnya ia mengungkapkan khsusnya bagi Umat Islam bahwa agama Islam mengajarkan bahwa apa yang ada dalam dunia ini harus dijaga dan dijauhkan dari segala tindakan yang membuat keresahan.

"Semoga Allah SWT senantiasa menolong dan membantu kita semuanya" pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel