Wednesday 16 October 2019

Popkema Polsek Jetis, Petugas Bantu Kawal Hingga ke Pemakaman


Jetis- Bentuk empati kepada warganya, jajaran Polsek Jetis melaksanakan takziah dalam program Popkema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) di rumah duka Alm.Agung Wiyadi (51), di Gowongan Tengah JT.3 /356 Gowongan Jetis Yogyakarta. Rabu (16/10/2019).

Popkema ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Jetis AKP Supianto didampingi Kanit Binmas Iptu Anwar Manani, Kanit Provos Aiptu Banar dan Bhabinkamtimas Kelurahan Gowongan Aiptu Suwarso, S.H.

Bertemu dengan pihak keluarga, personel Polsek Jetis turut memberikan ucapan berbela sungkawa diiringi dengan doa untuk Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan serta diterima di sisi-Nya.

Kanit Sabhara AKP Supianto mengungkapkan dengan adanya Popkema harapannya warga yang mengalami kedukaan bisa terbantu karena dari jajaran Polsek siap membantu kelancaran takziah hingga ke pemakaman dengan pengawalan.

"Masyarakat hanya perlu menyampaikan ke Bhabinkamtibmas setempat nanti dari Polsek akan membantu pengawalan hingga ke Pemakaman" terang AKP Supianto saat dikonfirmasi.



Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top