Polisi Berikan Pengamanan Kegiatan Wayang Night Carnival di Tugu Pal Putih


Yogyakarta-Personel Polresta Yogyakarta berikan pengamanan Wayang Night Carnival dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke-263 yang dilaksanakan dari sepanjang Jalan Sudirman sampai dengan Jalan Mangkubumi, Senin(07/10/2019)

Event ini sudah digelar ke 4 kalinya setiap tahunya untuk memperingati HUT Kota Yogyakarta, sekitar 60ribu masyarakat baik dari yogyakarta maupun wisatawan memadati kawasan Tugu Pal Putih untuk menyaksikan acara Wayang Night Carnival.

Sebelum acara digelar sejak sore pukul 17.00 WIB sejumlah ruas jalan di sekitar Tugu Yogya ditutup. Penutupan jalan diantaranya Simpang Gramedia Jalan Sudirman, Jl Sabirin, Simpang McD yang merupakan tempat persiapan peserta pawai. Selanjutnya sekitar Museum Sandi di Jl Faridan M Noto dan simpat empat Jetis Jl AM Sangaji.

Acara diawali sambutan Walikota Yogyakarta Bapak Haryadi, dilanjutkan sambutan Gubernur DIY yang dibacakan oleh Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualam X sekaligus secara resmi membuka acara Wayang Jogja Night Carnival.

Ada 14 karakter Wayang Kapi-kapi yang disuguhkan dalam event Wayang Jogja Night Carnival #4 di Tugu Pal Putih Kota Yogyakarta. Ke-14 karakter tersebut merupakan wujud perpaduan bagian tubuh hewan yang merepresentasikan kehidupan di dunia.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel