Kasat Sabhara Ajak Seluruh Anggotanya Untuk Cinta Membaca Al-Quran dan Surat Yasin



Yogyakarta-Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta setelah melaksanakan Sholat Isya berjamaah selalu rutin melaksanakan kegiatan membaca Al-Quran atau Surat Yasin di Masjid Baiturrahim Mapolresta Yogyakarta, Minggu(13/10/2019)

Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Paino, S.Ag,MA mengajak seluruh anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta agar cinta membaca Al- Quran dan Surat Yasin.Kasat Sabhara memiliki terobosan yang inovatif dengan menyentuh anggota dimulai dari sentuhan rohani.

Saat mengambil apel fungsi, Kasat Sabhara merasa melihat anggota Sabhara masih banyak yang bermuka cemberut, kusut dan kurang senyum.Kasat Sabhara menilai hal ini karena anggota kurang sering membaca Al-Quran.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menenangkan pikiran dan lebih fokus ibadah namun anggota tetap diwajibkan untuk tetap menjaga kesiapsiagaan.

Dan semoga dengan dilakukanya kegiatan rutin membaca Al-Quran dan Surat Yasin kesejahteraan dan ketentraman keluarga besar Sat Sabhara Polresta Yogyakarta akan tetap terjaga.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel