Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat


Ngampilan-Rasa peduli terhadap sesama ditunjukan oleh personel Polsek Ngampilan dengan mengadakan kegiatan Sithik Andom Roso Tresno yang ditunjukan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, Jumat(11/10/2019)

Kegiatan kali ini meberikan bantuan kepada Bapak Dwi Maryanto 70th yang beralamat di Kelurahan Ngampilan, yang keseharianya bekerja sebagai tukang parkir.

Dalam kesempatan ini, persoel Polsek Ngampilan menyerahkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari, petugas juga menyerahkan sedikit Bantuan Uang Tunai untuk dapat dipergukan dalam kebutuhan hidup sehari-hari, Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban Bapak Dwi Maryanto dan keluarganya.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngampilan AKP Hendro Wahyono,SH,MH kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Ngampilan berharap sedikit bantuan dari Polsek Ngampilan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama lansia. Ungkap Kapolsek Ngampilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel