Ciptakan Lalulintas Yang Lancar, Personel Polsek Danurejan Laksanakan Yanmas Pagi

Danurejan-Guna memberikan rasa nyaman dan aman para pemakai jalan, sehingga Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat dan pelajar dengan melaksanakan Yanmas Pagi di simpang 3 Jambu maupun simpul jalan atau simpang yang ada di Wilayah Danurejan,Kamis(24/10/2019)

Personel Polsek danurejan melaksanakan Yanmas Pagi untuk mengantisipasi terjadi  pelanggaran serta menciptakan ketertiban dan kelancaran Lalu lintas di jalan, anggota Polsek Danurejan ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat yang melewati Jalan tersebut.

Kegiatan Yanmas Pagi tersebut disambut dan mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat terutama  para pengguna jalan yang melintas agar mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan Yanmas Pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar para pemakai jalan taat dengan aturan yang ada.

Sementara itu Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menerangkan "bahwa setiap hari telah memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan Yanmas Pagi di setiap titik yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya di Wilayah Danurejan. Ada beberapa simpul jalan yang setiap pagi wajib diisi oleh petugas untuk melayani masyarat."Ungkap Kapolsek Danurejan.

"Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan  ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas."Ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel