Monday 23 December 2019

Polsek Gondomanan Berbagi Melalui Program "POMAS"


Gondomanan- Personel Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan program  POMAS ( Polisi Manan Amal Sedekah ) dibawah Pimpinan Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH  bersama jajaran personel Polsek Gondomanan, Kamis (19/12/2019)

Kegiatan Pomas kali ini memberikan bantuan kepada Ibu Rustini (83) di Sayidan RT 15 RW 05 Prawirodirjan Gondomanan dan Ibu Sugiyem (85) di Sayidan RT 15 RW 05 Prawirodirjan Gondomanan.

Sebelum melaksanakan Babinkamtibmas terlebih dahulu survei lokasi, koordinasi dengan petugas PSM ( pekerja sosial masyarakat ) setempat.

Kemudian dari Polsek Gondomanan memberikan bantuan berupa paket sembako dan  kebutuhan sehari-hari yang diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan keluarga sehari-hari.

Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH mengatakan pro­gram Pomas meru­pakan salah satu program wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan serta untuk meringankan beban hidup bagi warga yang kurang mampu.

Dengan kegiatan ini berharap dapat menjalin rasa persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang erat dengan warga khususnya di kecamatan Gondomanan. Adapun dana dari kegiatan ini merupakan partisipasi dan keikhlasan seluruh anggota Polsek Gondomanan.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top