Polsek Wirobrajan Berikan Rasa Aman Kegiatan Keagamaan GKJ Wirobrajan


Wirobrajan- Guna menjaga keamanan dan kenyamanan ibadah umat beragama, jajaran Polsek Wirobrajan melaksanakan pengamanan ibadah Misa di Gereja Kristen Jawa Wirobrajan, Jalan Kapten Tendean pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam pengamanan tersebut petugas melakukan pengamanan dan penjagaan ketat di area sekitaran Gereja khususnya di pintu masuk Gereja. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan keresahan para jemaat yang hendak beribadah.

Sebelum dimulainya ibadah, Petugas Polsek Wirobrajan sudah melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Gereja sejak pukul 06.00 WIB. Membantu para pengendera bermotor yang melintas dan khsususnya penyeberangan para jemaat gereja.

Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang Sri Widyati, SH menyebutkan pengamanan kegiatan ibadah menjadi prioritas Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Setiap kegiatan ibadah kami lakukan pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan harapannya memberikan rasa aman bagi umat beragama dalam menjalankann ibadahnya" terang Kapolsek Wirobrajan saat dikonfirmasi.

Usai pelaksanaan ibadah, petugas Polsek Wirobrajan masih bersiaga di sekitar Gereja untuk memastikan bahwa situasi sudah benar-benar aman dan kondusif.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel