Monday 2 December 2019

Kapolsek Gondomanan Berikan Hadiah Lomba Pos Siskamling di Wilayah Hukumnya

Gondomanan-Kepolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH bersama Personel Polsek Gondomanan memberikan penghargaan sejumlah uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba pos siskamling tingkat Kecamatan Gondomanan, Senin (2/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gondomanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya dalam menelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Kompol Purwanto,SH juga meminta kepada masyarakat jangan agar jangan meliat nilai nominatip hadiah lomba pos siskamling namun ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pimpinan polri untuk meningkatkan semangat siskamling dan peran aktif masyarakat dalam menjaga  kamtibmas di wilayah Kecamatan Gondomanan.

Dengan demikian pelaksanaan lomba siskamling  dengan  juara satu  dari  RW 11 Ngupasan Gondomanan Yogyakarta dan yang juara kedua dari RT 56 RW 17 mudah-mudahan dengan keberhasilan mendapatkan  juara bisa memberi semangat kepada bapak-bapak masyarakat di Gondomanan.

Perwakilan masyarakat Gondomanan mengucapkan terimakasih ataspemberian penghargaan pos kamlingnya yang mendapatkan peringkat juara satu tingkat Kecamatan Gondomanan, mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Gondomanan.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top