Sambang Ke Sekolah, Kapolsek Ngampilan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Siswa




Ngampilan-bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 1 Purwodiningratan  Yogyakarta dilaksanakan Pembinaan dan Sosialisasi oleh Kapolsek Ngampilan AKP Hendro Wahyono,SH, MH  didampingi anggota Binmas dan Intel, Humas, Kamis(12/12/2019)

Pembinaan dan Sosialisasi ini dengan tema  Remaja Millenial Gaul, Sopan, Tertib dan Disiplin yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMP Muhamadiyah 1 Yogyakarta berjumlah 498 siswa.

Kapolsek Ngampilan menyampaikan bahwa Para siswa agar jangan cepat posting / komentar mengenai berita yang diterima. Pergunakan media sosial sebagai pengetahuan, Dilarang Tawuran, Nongkrong2.serta bergerombol waktu diluar sekolah. sehingga tidak memancing situasi hal hal yang tidak kita inginkan.

Selain itu Kapolsek Ngampilan juga menyampaikan untuk berhati-hati memilih lingkungan pergaulan saat diluar sekolah, agar mereka terhindar dari pergaulan yang tidak baik dan jangan sampai pernah mecoba narkoba, karena hal itu yang akan merusak masa depan anak itu sendiri.

Kapolsek menghimbau agar siswa betul-betul belajar dan selalu mematuhi aturan / arahan / saran dari guru maupun orang tua. Supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi negara dan bangsa.

Pages