Jelang Natal 2019, Polisi Perketat Pengamanan Di Gereja Santo Antonius Kotabaru


Gondokusuman-Petugas Polsek Gondokusuman memperketat pengamanan menjelang perayaan Natal 2019, Pegamanan di Gereja Santo Antonius Kotabaru tersebut untuk mengantisipasi sejumlah ancaman dan teror dari kelompok-kelompok radikalisme, Minggu(15/12/2019)

Kegiatan rutin misa di Gereja Santo Antonius Kotabaru ini diikuti sekitar 1500 jamaah, dipimpin oleh Romo Benecditus.H.Juliawan, SJ dengan mengambil tema "Teguhkan Hati Sambut Sukacita Kedatangan Tuhan".

Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet,SPd menjelaskan, antisipasi itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah.

Semua tempat ibadah kamu lakukan pengamanan secara maksimal dalam rangka menjamin umat kristiani menjalankan ibadah dengan nyaman dan damai."Baik tempat ibadah, kemudian tempat keramaian dan tempat wisata semuanya masuk dalam pantauan pengamanan dari aparat kepolisian kemdian nanti dibantu TNI, Kemenhub, dan Pemda," Tutup Kapolsek Gondokusuman.

Semua hal tersebut dilakukan agar terciptanya kondusi yang aman dan damai serta terhindar dari ancamanan teror maupun gangguan kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel