Patroli Gabungan Polsek Pakualaman dan Koramil Pakualaman Wujudkan Stabilitas Kemanan Wilayah


Pakualaman- Jajaran Personel Polsek Pakualaman melaksanakan patroli malam hari bersama dengan personel Koramil Pakualaman di sejumlah Objek Vital wilayah hukum Polsek Pakualaman, Minggu (22/12/2019).

Patroli yang dipimin oleh Panit III Unit Sabhara Polsek Pakualaman Aiptu Suyatno ini dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan pemantauan objek vital dan memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan menyambangi aktifitas malam warga, maka kami juga menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat. Segala keluhan soal kamtibmas kami jadi tahu dan dapat mencarikan solusi secepat mungkin. Kami jadi cepat bergerak bila terdapat gangguan keamanan dan ketertiban”, ungkap Aiptu Suyatno.

Patroli gabungan, menurutnya mampu menekan angka gangguan keamanan, terutama kriminalitas. Selain patroli, tim gabungan juga melakukan sambang dialogis dengan petugas keamanan kediaman Wakil Gubernur.

Petugas menghimbau agar senantiasa untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar kediaman untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga monitoring perkembangan situasi yang terjadi di kawasan Kediaman dan apabila terjadi sesuatu yang mengganggu stabilitas keamanan maka segera melaporkan ke Polsek Pakualaman.

Patroli gabungan ini dilakukan secara rutin setiap minggunya guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Pakualaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel