Thursday 5 December 2019

Peduli Sesama, Polsek Kraton Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya


Kraton-Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Kraton membagi-bagikan sejumlah sembako kepada masyarakat wilayah binaannya.

Panit Binmas Polsek Kraton Ipda Benny beserta anggota melaksanakan Penyerahan Paket Sembako untuk Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kadipaten, Kraton, Yogyakarta Program (Polisi Peduli Masyarakat),Kamis (5/12/2019)

Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian dengan masyarakat, yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Karton menyerahkan sembako kepada warga yang membutuhkan, yang bertempat tinggal di Kadipaten, Kraton, Yogyakarta, dengan usia yang sudah tidak muda lagi sementara masih harus mencukupi kebutuhan keluarga dalam kesehariannya.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu itu untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan tidak ingin membangun jarak karena Polisi adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Sementara itu Ibu Sariyatun selaku masyarakat yang menerima bantuan berupa Sembako dari anggota Polsek Kraton merasa gembira dan terharu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah memberikan Sembako.

“Terima kasih kepada polisi yang memberikan sembako kepada kami yang kurang mampu, semoga bantuan dari Pak Polisi ini terus berkelanjutan, sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat",ungkap Ibu Sariyatun.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top