Thursday 5 December 2019

Polsek Kraton Doakan Warganya yang Meninggal Saat Takziah di Rumah Duka Kampung Suryoputran


Kraton- Bentuk empati kepada warganya, jajaran Polsek Kraton dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah melaksanakan takziah dalam program Popkema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) di Kampung Suryoputran RT 34 RW 09 Panembahan Kraton Yogyakarta, Rabu (04/12/2019).

Almarhumah Ibu Hajah Susdek Suhartina (77) diketahui meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya sudah sejak lama dan tidak bisa ditolong.

Bertemu dengan pihak keluarga, Kapolsek Kraton dan anggota turut memberikan ucapan berbela sungkawa diiringi dengan doa untuk Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan serta diterima di sisi-Nya.

Selanjutnya jajaran Polsek Kraton bersama  membantu warga untuk pemakaman jenazah di TPU.

Kapolsek Kraton mengungkapkan dengan adanya Popkema harapannya warga yang mengalami kedukaan bisa terbantu karena dari jajaran Polsek siap membantu kelancaran takziah hingga ke pemakaman dengan pengawalan.

"Masyarakat hanya perlu menyampaikan ke Bhabinkamtibmas setempat nanti dari Polsek akan membantu pengawalan hingga ke Pemakaman" jelas Kompol Isrowiyah.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top