Personel Polsek Wirobrajan Ikuti Olah Raga Bersama Muspika

Jogja- Banyak cara yang dilakukan agar badan tetap selalu sehat. Salah satunya adalah dengan berolah raga secara rutin. Tidak terkecuali jajaran kepolisian di Kota Yogyakarta. Setiap hari Jumat, para anggota Polsek jajaran Kota Yogyakarta mengikuti olah raga bersama yang memang diadakan oleh Muspika Kecamatan masing masing wilayah.

Jumat (16/10/15) pagi, bersama segenap Muspika Kecamatan Wirobrajan personel Polsek Wirobrajan mengikuti olah raga bersama. Olah raga bersama pagi dengan senam itu dilakukan di Makoramil Wirobrajan dan diikuti segenap anggota Muspika diantaranya Camat, Kapolsek dan Danramil serta kepala instansi lain di tingkat kecamatan.

Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya setelah selesai senam mengatakan bahwa olah raga selain untuk menjaga kesehatan juga menjadi sarana untuk menjaga silaturahmi. Dengan terjaganya silaturahmi yang kuat di antara Muspika maka akan mudah berkoordinasi untuk saling bekerjasama dalam setiap hal khususnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel