Tim Rescue Satsabhara Polresta Yogyakarta Terus Berlatih

Jogja- Tim Rescue Satsabhara Polresta Yogyakarta mendapat pelatihan dari Rescue Polda DIY tentang penyelamatan. Pelatihan itu dilaksanakan pada Senin (19/10/15) pagi di halaman Mapolresta Yogyakarta. Materi diberikan oleh Tim Rescue Ditsabhara Polda DIY yang dipimpin Aipda Nanang Riyanto.

Materi yang diberikan kepada Tim Rescue Satsabhara ini mengulang latihan latihan sebelumnya. Mulai dari latihan teori, penggunaan alat hingga praktek penyelamatan. Semua materi yang diberikan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas anggota Tim Rescue dalam memberikan penyelamatan terhadap kejadian kejadian bencana yang mungkin saja terjadi. Setelah mendapatkan semua materi, Tim Rescue siap dan memang profesional dalam melakukan aksi penyelamatan bencana. Tidak hanya di wilayah Kota Yogyakarta, Tim Rescue Polresta Yogyakarta juga siap melakukan aksi penyelamatan bencana di luar kota jika suatu saat dibutuhkan.

Kesiapan dari tim penyelamatan tersebut diharapkan mampu bertindak cepat dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak. Pelatihan serupa akan terus dilakukan secara rutin demi kemanusian. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel